Pare, Kediri, 1 Oktober 2024 — Impacta Digital Marketing Agency and Consultant kembali mengadakan acara OKR Q3 Event dengan tema Strategic Business Planning for Maximum Impact. Acara ini diadakan sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mewujudkan goals Impacta 5 tahun ke depan dengan membantu klien dan mitra bisnis dalam memaksimalkan pencapaian bisnis, melalui pendekatan perencanaan strategis berbasis OKR (Objective and Key Results).
New Office, New Spirit, New Dream!
Diselenggarakan di Kantor Impacta, Jl. Dr. Wahidin, Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri Jawa Timur, acara ini juga sekaligus menjadi event perpindahan dan pengesahan kantor baru Impacta, yang sebelumnya berada di Jl. Raya Pare-Kandangan, Desa Krenceng, Pare.
Pengesahan Kantor Baru Impacta oleh CEO dan Founder
OKR Event Q3 kali ini dihadiri langsung oleh CEO Impacta Frandy Taqwa Subachtiar, para founder, serta seluruh keluarga besar Impacta, yang turut menyaksikan dan berkontribusi dalam serangkaian acara yang berlangsung secara lancar, dan penuh semangat baru.
Melalui tema Strategic Business Planning for Maximum Impact, ketua acara OKR Event, Bob Aditya (Human Growth Impacta), berharap Impacta memiliki konsep acara yang berbeda dari sebelumnya, yakni dengan melakukan perencanaan strategi bisnis yang dapat berdampak dalam memaksimalkan pertumbuhan bisnis Impacta.
“Melalui tema besar OKR Event kali ini harapannya Impacta memiliki semangat baru, goals baru, yang turut memaksimalkan pencapaian dan pertumbuhan bisnis Impacta ke depannya..” imbuh Bob, Ketua Acara OKR Event Q3 Impacta.
Sambutan oleh CEO Impacta
Acara dimulai dengan pengesahan kantor baru dan sambutan oleh CEO Impacta Frandy Taqwa S. Beliau menyampaikan harapan dan semangat baru melalui perpindahan kantor Impacta.
“Impacta akan menumbuhkan Great People dan Great Culture. Dengan kantor baru, berarti kita punya semangat baru, mimpi baru, untuk pertumbuhan Impacta..”, kata Frandy.
Melangkah Lebih Unggul dengan Impacta
Acara dilanjutkan dengan pemaparan OKR Q4 oleh Varidh Bimantara (General Manager Impacta). Varidh menyampaikan pencapaian OKR Q3 berdasarkan indikator, dengan beberapa evaluasi yang telah disampaikan pada hari sebelumnya.
Ia juga memaparkan indikator OKR Q4 (Oktober-Desember 2024) dalam empat KR yang berhubungan dengan revenue corporate Impacta, pencapaian dan kepuasan klien, produktivitas tim, serta budaya Great Company Impacta. Rancangan OKR Q4 ini kemudian disahkan oleh Frandy T.S selaku CEO, serta keseluruhan tim Impacta.
Pemaparan OKR Q4 oleh General Manager
Inti acara dimeriahkan dengan diskusi kelompok yang diikuti oleh seluruh tim dan founder Impacta dalam merancang konsep acara “Inkubator Bisnis Impacta” yang akan diselenggarakan tahun depan.
Acara berlangsung kompetitif sekaligus menginspirasi semua peran yang terlibat, untuk berupaya menciptakan prototype acara inkubator bisnis secara terperinci, serta siap dikembangkan lebih lanjut hingga acara berlangsung nantinya.
Konsep acara hasil diskusi kelompok juga dipresentasikan pada tim manajemen dan seluruh peserta, untuk memicu diskusi dan penyelarasan persepsi antar tim.
Diskusi dan Presentasi Kelompok
OKR Event Q3 Impacta ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan berbagi ke tetangga sekitar lokasi kantor sebagai wujud tasyakuran. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan dan ngaji bersama, untuk menciptakan energi dan lingkungan kantor yang lebih positif.
Tasyakuran, Potong Tumpeng, dan Makan Bersama
Dengan terselenggaranya acara ini, Impacta mempunyai mimpi dan strategi baru dalam mencapai tujuan yang telah disusun, salah satunya melalui Impact Incubator yang segera dilaksanakan. Selain itu dengan perpindahan kantor baru, diharapkan seluruh tim dan keluarga besar Impacta memiliki semangat dan suasana positif baru, yang dapat berdampak pada pencapaian bisnis.