Job Description
Kami mencari individu yang ramah dan solutif untuk bergabung dengan tim Customer Service. Anda akan memainkan peran penting dalam proses penjualan dan hubungan dengan pelanggan. Bergabunglah dengan kami untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan mendukung pertumbuhan perusahaan.
Kualifikasi
- Memiliki keahlian di bidang penjualan dan negosiasi.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Mampu dalam menganalisis dan memecahkan masalah.
- Pribadi yang ramah dan positif.
- Mampu beradaptasi dengan cepat.
- Memiliki fleksibilitas waktu di luar jam kerja dalam menghadapi pelanggan dan hal urgent lainnya.
- Dapat menangani tekanan kerja dengan baik.
- Dapat menangani tekanan kerja dengan baik.
- Berorientasi pada target.
- Memiliki pengalaman sebagai Customer Service atau di bidang yang serupa minimal 1 tahun.
Tugas dan tanggungjawab
- Melakukan komunikasi proaktif melalui chat maupun telepon untuk menggali informasi lebih lanjut tentang kebutuhan calon pelanggan.
- Manajemen Hubungan Pelanggan: Menjaga dan memperkuat hubungan dengan pelanggan, memastikan kepuasan dan loyalitas pelanggan.
- Mengelola penjadwalan dan pelaksanaan meeting secara efisien dengan calon pelanggan.
- Melaksanakan tugas-tugas administratif berbasis Google Workspace.
- Sales Consultant yang mampu mengidentifikasi kebutuhan pelanggan secara mendalam dan memetakan solusi yang paling relevan.
- Menyiapkan dan memberikan presentasi penjualan, menjadi moderator serta menyusun proposal yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
- Mengelola seluruh proses penjualan mulai dari pendekatan awal, presentasi, negosiasi, hingga penutupan.
- Mengumpulkan dan menganalisis data penjualan, serta melaporkan hasil dan rekomendasi kepada manajemen maupun stakeholder.